Wednesday, February 08, 2006

Awal mula blog

Sebenernya dari dulu saya udah punya ide untuk membuat semacam website atau apalha, yang memuat tentang origami. Khususnya tentang Jemari. Tapi baru kesampaian sekarang. Karena… dulu, saya bisa terlibat langsung dengan aktivitas jemari, seperti klab origami setiap sabtu sore di Tobucil, pameran, dll. Tapi sekarang saya sedang bekerja di Banda Aceh, dan terasa jauh sekali dengan kegiatan Jemari. Jadi, mungkin blog ini bisa menjembatani saya dan origami yang sudah saya rintis di Bandung dulu. Modah-mudahan aja blog ini bisa bermanfaat buat semuanya, khususnya buat pencinta origami, papercraft, dan kegiatan-kegiatan keterampilan tangan lainnya seperti bongkar pasang pelek motor atau ngulik IC handphone. Hehehe…

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?